You Are So Weird Chapter 1

Author : Lollickey
Label : Lolentertainment
Sub Tittle  :
(seoul university …I’m ready)
Main Cast : Kim suho a.k.a kim joonmyeon
Park In Jung
Xi Luhan
wu yi fan (kris)
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Support Cast : All member Exo and SNSD(find it! ) Kim Jae In,seo jooyeon etc.
Genre : Romance,Comedy(?)
length : Chaptered
Rating : General
Warning : Gaje, hancur , miss typo

Annyeong Haseyo  yeoreobun !!!!! berjumpa lagi dengan saya sang author kece datang di bawa badai (?) kekekekekeke ini adalah chapter satu dari YSW hahaha sebelumnya author sudah buat prolog plus teaser dan sampai sekarang author belum tahu apa perbedaannya wkwkwkwkwkwk *naas*

Cast milik orang tua mereka masing-masing namun author milik kris FF ini milik author
author sadar kok ff ini belum ada apa-apanya dan masih berperawakan hancur jadi pleas
don’t be a PLAGIAT okey *tos*

okay happy reading *bow*


~~~~~~~~~~~~~~~~~~LOLentertainment Re-Presents~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Author POV

Krrriiiiinggggg… yak seperti biasa bunyi alarm menggema di sebuah ruangan yang tak lain adalah kamar seorang gadis bernama Park In Jung dan merupakan gadis nan Kaya Raya ,tetapi tidak pernah menunjukkan kekayaannya itu, setiap hari appanya menyewa bodyguard untuk putri tercintanya itu, namun naasnya bodyguard-bodyguard tersebut diperintahkan untuk tidak boleh menampakkan wujud mereka didepan sang Majikan yang harus dikawal , jika mereka melakukannya maka dampak yang terjadi adalah mereka akan ditendang oleh jurus wushu (?) sang majikan !! yah,seperti yang kita belum ketahui bahwasanya In Jung tidak membutuhkan bodyguard karena dia adalah wanita yang cukup tangguh.

“Nona,ireona….ireona.. nona ini sudah pukul 05:00 pagi “ para-para maid kewalahan membangunkan sang putri yang masih berada di alam bawah sadarnya *read : tidur aja bilangnya  thor susah banget kalimatnya . Author : hehehehehe sorry😥.Read : Lanjuuutt!!!!.author:okay

“aissshhhh…..5menit lagi yaaaa masih ngantuk nih” kata In Jung yang masih berada di alam bawah sadarnya alias tidur

“Nona,ppaliii ireonaa!!” ucap sang maid sedikit berteriak untuk membangunkan sang empunya tidur

Para maid-maid yang berada di kamar In Jung sudah benar-benar kewalahan untuk membangunkan In Jung,salah satu dari maid-maid tersebut yang tak lain adalah maid sunny *buat sone sorry ya author menjadikan snsd maid di ff ini hehe
cengo melihat keadaan tuan putrinya yang tidur seperti orang yan

 

g lagi sekarat.

“buset dah….nona In Jung makan apa ya tadi malam , susah amat banguninnya” ucap maid sunny masih dengan gaya cengo nya

mendengar ucapan maid lee sunny tiba-tiba maid Im yoona yang juga salah satu dari maid tersebut ikut nimbrung ngatain majikannya

“Makan kopi mentah 2 bungkus kali  makanya ga bisa tidur akhirnya ja

 

di kaya gini” celetuk maid yoona

“pfftttttttt…..” sontak semua maid-maid yang berada didalam kamar tersebut menahan tawanya

dengan polosnya,yuri yang juga salah satu dari maid-maid itu juga iku

 

tan nimbrung dengan tampang idiotnya dia menganggap perkataan yoona sangatlah serius padahal yoona hanya bermaksud ingin menambahkan kesan humor di ruangan itu *sorry ya buat fans nya yuri hehehehe author khilaf*

“ada-ada aja lu yoona,yang ada nona kita overdosis gara-gara makan kopi mentah 2 bungkus , mungkin maksudnya minum kopi sampai 2 bungkus kali makanya malam susah tidur akhirnya gini deh ujung-ujung nya” kata yuri sok layaknya seorang profesor

mendengar ucapan yuri para maid-maid yang berada dikamar itu hanya menghela nafas pasrah tanpa dosa karena kebego’annya

“hahhh… maksud gua juga kayak gitu kali yur. Lu nya aja kaga ngudeng ” kata yoona dengan memasang tampang wajah -.-

karena ga mau kalah yuri semakin menjadi-jadi dengan perkataannya kali ini

“lah? Beda lah yoon,lo bilang kan nona kita makan kopi kalau menurut gue minum kopi makan dan minum itu kan beda” ucap yuri dengan tampang sepolos-polosnya

merasa perkataan yuri juga ada benarnya akhirnya yoona mengalah dan dijawab dengan mengangguk-anggukan kepalanya
dan tanpa aba-aba dari sang author(?) tiba-tiba melayang lah dua bantal ke arah yoona dan yuri,pelakunya yang tak lain adalah……………..eng I eng …..In Jung

“addaww….” Ringis yoona, para maid yang melihat kejadian itu langsung tunduk merasa berdosa karena telah mengatai yang tidak-tidak tentang tuan putri mereka sampai-sampai tuan putri mereka telah sadar di alam bawah sadarnya alias tidur,dengan memberanikan diri seohyun yang tak lain adalah Maid termuda yang usianya sama dengan tuan putri mereka pun bertanya kepada sang empunya bantal tadi.

“eum…maaf nona ,, anda sudah bangun? Tanya seohyun dengan gaya merindingnya kepada In Jung sang empunya bantal.

“hnn….” Sang empunya *nih author dari tadi empu-empu mulu!!* yang ditanya hanya menjawab dengan satu kata yaitu “hnn” yang merupakan kata yang singkat,padat,dan jelas

In Jung berjalan gontai karena menahan kantuknya ke arah kamar mandi dengan sigap para maid tersebut menghampiri In Jung .

“ada yang bisa kami bantu nona” Tanya sooyoung

“ga usah gue bisa sendiri,udah ah sana lu semua rising gue” in jung mengusir maidnya dengan gaya layaknya orang mabuk,tetapi In Jung bukan orang mabuk melainkan orang Ngantuk

“iya nona,kami akan pergi……permisi” ucap para maid-maid nya

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

In Jung sudah menyelesaikan acara Mandinya seperti biasa dandanannya kali ini hanya bermodal kaos oblong warna hitam , rambutnya yang dia gulung kemudian dimasukkan  ke dalam topinya yang hitam pula,jadi tidak terlihatlah rambut yang terurai sedikitpun, celana jeans hitam , tas ransel hitam,dan tak lupa sketboard yang berwarna hitam pula nan senantiasa dipegang dengan tangan kanannya.

“seoul university ….I’m ready…” ucap In Jung

Setelah berdandan abstrak In Jung pun menuju arah dapur untuk sarapan bersama keluarganya.

“appa…umma selamat pagi…” In Jung mengucapkan selamat pagi kepada umma dan appanya

“selamat pagi In Jung “ ucap umma dan appa nya serempak

merasa ada yang ganjal In Jung segera menautkan Alis nya “ umma dimana seo Jooyeon?” Tanya In Jung kepada ummanya.
ummanya yang mendengar pertanyaan In Jung lansung menghela nafas yang sangat dalam karena putri semata wayangnya selalu memanggil eonni tirinya tidak memakai embel eonnie
“eonnie mu sudah pergi duluan” kata eommanya dan dijawab “oh” oleh In Jung.appanya juga ikut menghela nafas karena melihat cara berpakaian anaknya hari ini “In Jung,kapan sih kamu berubah? Tanya appanya .
In Jung yang mendengar ucapan appanya tersebut tampak tidak perduli karena bukan sekali dua kali dia mendengar ucapan seperti itu dari mulut appanya melainkan berulang kali
“molla appa” jawab In Jung seraya mengangkat kedua bahunya dan sesekali melirik jam tangannya yang berwarna hitam juga .
“omona…!!sudah pukul 06:30 aku pergi dulu ya appa umma” ucap In Jun seraya mengecup pipi kedua orang tuanya
“apa perlu appa sediakan supir dan bodyguard?” Tanya appanya
“tidak perlu, aku bosan dengan mereka,lalu aku mengusir mereka!” jawab In Jung sambil menatap datar appanya
“ya!! Park In Jung,mengapa kau mengusir mereka? Mereka bodyguard kesayanganku !!!” teriak appanya
“appaa!!! Bukan aku usir dalam arti MEMECAT tapi mengusir dalam arti Lain, maksudku setiap kali bodyguard – bodyguard itu menunjukkan wajah mereka,mereka akan ku usir dari hadapanku karena aku malu appa,,aku MALU “ jawab In Jung seraya menekankan kata MEMECAT DAN MALU disetiap kalimatnya.
“hahhh yah sudahlah , hati-hati ya sayang” ucap appanya mendesah pasrah
“iyaaaaaa” teriak In Jung sambil berlari ke arah pagar halaman rumahnya

@Seoul University

“In Jung……heyyyy in jung…” teriak Chan Yeol yang tak lain adalah sahabat karibnya sejak lahir *eh  sejak kecil maksudnya hehehehehe. “In Jung sebelah sini…….”panggil baekhyun untuk In Jung seraya melambaikan tangannya.

yang dipanggil pun segera menoleh ke arah sumber suara dan kemudian tersenyum simpul sambil melambaikan tangannya juga,segera In Jung pun menghampiri mereka

“kalian disini?” Tanya In Jung seraya menautkan alisnya dan mengarahkan jari telunjuknya ke arah baekhyun dan chanyeol secara bergantian dengan tatapan seolah-olah melecehkan

“ya iyalah seperti yang lu lihat “ jawab chanyeol dengan bangganya,bangga karena dirinya dan baekhyun bisa masuk ke universitas terkenal di korea selatan

“hehehehe gue kira lo kaga lulus dari universitas ini,soalnya setelah pengumuman gue kehilangan jejak lu berdua,gue kira lu pindah ke daerah lain dan mungkin melanjutkan universitas disana” kata In Jung sambil sedikit nyengir.

Flashback

“Yeol,Hyun..” sapa In Jung kepada dua sahabat sohibnya itu yaitu chanyeol dan baekhyun
sontak mereka menoleh kearah sumber suara
“Mwo???” Tanya mereka serempak
“tahun ini lu berdua rencana masuk mana nih?” Tanya In Jung kepada dua sahabatnya itu
“masuk penjara maksud lo?” Tanya Chanyeol dengan lesunya

merasa pertanyaannya tidak dianggap serius oleh kedua sohibnya,In Jung pun langsung memanyunkan bibirnya.

“maksud gue lo berdua masuk universitas mana?” Tanya In Jung sambil menatap intens kedua sahabatnya itu.

“Seoul University” jawab mereka serempak

mendengar jawaban kompak dari kedua sohibnya tersebut In Jung bukannya kagum malah tertawa terbahak – bahak “wkwkwkkkkwk orang kacrut kaya lu berdua kagak bisa deh” kata In Jung meremehkan
namun tanpa dia sadari ternyata kata-katanya tersebut menusuk hati kedua sohibnya itu . karena bukan In jung saja yang berkata demikian namun sohin-sohibnya yang lain juga berkata hal yang sama

“ahhh Lo jung,gak kai,tao,sehun ngatain kami mulu” ucap chanyeol dengan lesunya yang kemudian disusul dengan anggukan oleh baekhyun yang juga tidak kalah lesunya

“jadi marah nih ceritanya? Okay..okay lo harus bisa buktikan ke gue kalau lo bisa masuk ke seoul university” ucap In Jung antusias

mendengar pernyataan dari In Jung,BaekYeol  bukannya makin semangat malah makin lesu
“itu dia masalahnya , lu tau kan kalau otak kami dibawah rata-rata , kaga mungkin lah bisa masuk ke seoul university.” Kata baekhyun masih dengan tampang melasnya

In Jung yang mendengarnya jadi ikutan lesu mendengar nasib sohibnya itu,In Jung tidak begitu lesu dengan kemampuannya,karena ia begitu yakin akan bisa masuk ke universitas ternama itu,walaupun gayanya bak seorang preman tetapi masalah IQ dia nomor satu bahkan guru-guru selalu menghindariya karena jika ada seuatu yang ganjal dalam menyampaikan suatu mata pelajaran maka dengan segera In Jung akan mempertanyakannya sehingga akan menjadi sebuah debatan,dan inilah yang ditunggu – ditunggu oleh para murid dengan begitu mereka tidak perlu belajar karena gurunya sibuk dengan dunia debatnya dengan In Jung sehingga membuat gurunya  mau tidak mau berlari ke sana-sini demi mencari jawabannya , memang In Jung yan handal ! *author memuji*

“kalau begitu ayo kita belajar mati-matian(?) agar mendapat nilai sempurna dan sebagai sohib yang baik gue bakal bantu kalian !!!” ucap In jung antusias

BaekYeol yang mendengar pernyataan dari In Jung hanya bisa saling tatap menatap dan sejurus kemudian mereka menatap  bengong ke arah In Jung yang mengepalkan kedua tangannya sambil menunjukkan wajah semangat 45 nya layaknya orang yang sedang ingin memberi semangat kepada parajurit yang ingin berperang.

dengan ragu kemudian baekhyun angkat bicara “lo yakin nih?” Tanya baekhyun dengan masih wajah lesu nya . dan tanpa ba bi bu lagi In Jung menganggukkan kepalanya sebagai tanda kalau dia benar-benar yakin.

“Alhamdulillah yah sesuatu “ ucap BaekYeol serempak namun masih tampak sedikit lesu

Flashback off

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


In Jung POV

“hahhh usaha kita selama ini ga sia-sia ya kan yeol?” tanyaku kepada chanyeol yang sedang menatap lurus kea rah depan , aku bingung “nih anak kenapa ya?” batinku . saat aku menoleh kea rah samping lebih tepatnya ke arah baekhyun berada,aku juga melihat baekhyun yang sama halnya dengan chanyeol yaitu menatap lurus ke depan dengan wajah yang eumm….. sedikit mesum mungkin. Karena penasaran aku pun juga ikutan melihat kearah depan… dan saat aku melihat ke arah depan ternyataaaa……………

~Oh My God ~ *back sound ala chaerin di mv I AM THE BEST

aku melihat namja yang sangat imut, awalnya aku berpikir dia adalah yeoja namun tidak karena yeoja-yeoja yang ada di sekitar sini meneriaki namanya, dia cantik tapi…. Siapa namanya…namun yeoja-yeoja disini meneriaki nama Xi luhan Oh,mungkin nama namja itu xi luhan nama yang unik,belum pernah aku mendengar orang korea yang bermarga Xi

“buseett dahhh,tuh cewek atau cowok ya? cantik banget” dengan segera aku menoleh ke arah sumber suara dan pemilik suara yang tak lain ternyata adalah chanyeol

“iya nih,baru kali ini gue lihat cowok imut-imut gimana gitu,toh selama ini gue selalu lihat muke si chanyeol mulu” ucap baekhyun yang tak kalah antusiasnya dengan orang-orang yang berada disini.

aku Cuma mengangkat kedua bahuku tanda kalau aku tidak perduli , dengan segera aku meninggalkan mereka dan lebih memilih untuk mencari keberadaan kelasku oh iya, astaga aku belum menanyakan apa jurusan yang mereka ambil. Ahh ya sudahlah toh kalau waktu istirahat aku akan segera mencari mereka.

saat terfokus mencari keberadaan kelasku tiba-tiba tidak sengaja aku menabrak seseorang

“awww, mianhae,jeongmal mianhae” ucapku dengan tertunduk karena aku tidak berani menatap orang yang ku tabrak tersebut,aku takut dia adalah seniorku dan kemudian akan memaki dan mencaci hamun diriku (?) aku paling malas berurusan dengan senior

“gwencahanayo…..” ucap orang tesebut karena yang ku ketahui adalah suara berat dari seorang namja dengan segera aku menoleh untuk melihatnya dan seperdetik kemudian aku terpaku dengan senyumnya,yang bisa dibilang layaknya malaikat *author lebay neh

orang tersebut masih tersenyum dengan senyumannya

“gwencahanayo ??? eum….” Dia menggaruk tengkuknya yang kelihatannya tidak gatal itu dan sepertinya dia kebingungan untuk memanggil namaku dan segera aku mengatakan namaku “ Park In Jung imnida” ucapku seraya mengulurkan tanganku untuk berjabat tangan dengannya dan sesekali membungkukkan badanku dan kemudian dia membalas jabatan tanganku sambil tersenyum.

dan tiba….tiba… *ayoo hitung ada berapa kata “dan” dalam satu kalimat diatas*

“hellooooooo lu denger gua gak sih? Kalau jalan lihat – lihat dong” ucap seorang namja yang tiba-tiba mengagetkan ku kemudian aku tersadar dari lamunanku

“eh..eh maa..af aku ga sengaja”

kemudian dia mengibas-ngibas bajunya , seraya berkata “eh lu siapa? Anak baru ya? Sama dong gue juga anak baru nih, gue lagi tersesat kaga tau kelas gue yang mana ! karena lo tadi nabrak gue sebgai gantinya lo harus bantuin gue nemuin kelas gue ! “ ucap namja itu dengan gaya memerintah

tentu saja aku sebagai seorang yeoja kaga terima kalau di suruh-suruh sama seorang namja apalagi dengan namja yang tidak ku kenal emosiku pun memuncak ! tidak sopan !

“ehh..lo siapa nyuruh..nyuruh gue? Hah? Emang lopikir gue babu lo ?” kataku sambil mengarahkan jari telunjukku ke arah namja itu, belum sempat namja itu menjawab tiba-tiba ada orang yang meneriaki namaku dan nama orang lain…. Mungkin nama namja ini

“ya..!!! park in jung kenapa kau meninggalkan kami” ucap baekhyun sambil berlari kearah ku tepatnya kearah kami

“ya…!!! Kim suho kelas kita berada disebelah sana…” ucap namja yang tak ku kenal namanya itu
kemudian namja itu mengenalkan dirinya kepada kami “annyeong haseyo joneun Wu yi fan imnida kalian bisa memanggilku dengan Kris dan ini temanku Kim suho panggilannya adalah suho”

aku mengangguk sekilas dan kemudian baekyeol juga memperkenalkan diri mereka dan begitu juga aku..tapi..namja itu kelihatan acuh tak acuh tidak sopan ! bahkan yang memperkenalkan dirinya adalah orang lain aisshhh namja ini benar benar menyebalkan !

“oh iya Kris kalau boleh tahu kalian berada di jurusan apa?” Tanya Chanyeol kepada namja yang bernama Kris itu

“oh..kami berada di jurusan kimia “ jawab kris

sontak aku kaget,dia bersama namja menyebalkan itu dijurusan kimia apa jangan-jangan kami sekelas? Oh My God ga kebayang gue…..

“wahhh sama dong aku dan baekhyun juga berada dijurusan kimia” kata chanyeol,aku juga semakin kaget , mereka satu jurusan denganku? Lalu baekhyun?

“eh,hyun lu yakin masuk jurusan kimia? Busett…makan apa lo semalam?” Tanyaku tak percaya karena seingatku baekhyun sangat menggemari pelajaran sejarah kenapa malah dia lari di jurusan kimia.

“hehehehe gua pengen mencoba hal baru kira-kira bosan juga kalau tiap hari hanya mengikuti pelajaran sejarah yaudin jadinya gue lari ke urusan kimia dong,lagian di universitas ini mana ada jurusan sejarah”

“alah bilang aja lu mau deketan terus sama chanyeol,mengigat chanyeol sangat gemar pelajaran kimia” aku mencoba untuk menggoda baekhyun dan alhasil membuat pipi baekhyun langsung merona merah melihat keadaan baekhyun saat tentu saja aku belum puas menahan hasratn ingin ngecengin dia ckckck.

“tuh kan pipinya merona wkowkwowkwowko” godaku pada baekhyun

“by the way kalau yang ini kelasnya dimana ya? Tanya baekhyun sambil mengulurkan kertas ke arah kris,dan kris pun mengambil kertas itu.

“BUSETTT..!!! dia malah sok mengalih pembicaraan lagi -.-“ batinku

“wahh daebak kita sekelas” kata kris sontak aku terkejut,dan menoleh ke arah itu oh my god aku sekelas dengan namja menyebalkan yg bernama suho OH MY GOD!

“TIDAAAAAKKKK” teriakku dalam hati

To Be Continue

wow…!!!! Hahahahaha akhirnya to be continued juga hehehehe maaf ya readers kalau ceritanya jelek bin hancur dan agak sedikit pendek plus garing . author usahain deh untuk kedepannya komedinya bakal di perluas tetapi, author juga perlu kritik dan sarannya lho…. Tolong di kasih yaa…:’(

oh ya chapter 1 nya memang sengaja author bikin pendek sependeknya lalu di chapter 2 agak lumayan banyak di next chapnya banyak dan next chap nya lagi makin banyak begitulah daur kehidupan chapternya. wkowkwowkowko

gamsahamnida~~~~ annyeong *dada dada ala miss universe

2 comments

Leave a Reply

